HUT Kerajaan Arab saudi kok hanya PRABOWO yang di undang?



"Saya mempunyai undagan ke Arab Saudi, Penerimaan Ulang Tahun di Arab Saudi," kata Prabowo.

Prabowo tiba di Sultan Hotel, Jl Gatot Subroto, Jakarta pukul 7:14 pagi WIB. Calon nombor 02 hadir memakai baju adat betawi warna hitam.

Saat tiba di lokasi, Prabowo segera disambut oleh tarian penyambutan di hotel. Ketua umum Gerindra masuk ke dalam Ballroom hotel tanpa perlu diperiksa oleh metal detector seperti halnya tamu tamu yang lain.

Sebelum ini, Prabowo mengadakan pertemuan dengan komunitas dokter dan perawat. Pertemuan ini membahas isu-isu kesehatan di Indonesia, salah satunya terkait dengan masalah defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan.

Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Kebangsaan Arab Saudi di Hotel Sultan. Prabowo menegaskan tidak ada sama sekali perbincangan politik maupun mengenai pemilihan presiden pada April 2019.

Setelah disampaikan oleh Prabowo ketika ditanya apakah ada diskusi tentang Pemilihan Presiden ketika menghadiri perayaan Hari Nasional Arab Saudi.

"Ya, tidak, masak duta membincangkan pemilihan presiden?" Prabowo berkata selepas acara itu, di lobi Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Dalam masa sambutan Hari Kebangsaan Arab Saudi, hanya Prabowo hadir. Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hadir pada acara tersebut.

Pengerusi Ketua Gerindra Fadli Zon turut hadir di acara tersebut. Walau bagaimanapun, apabila ditanya sama ada Jokowi telah dijemput, Fadli tidak pasti.

"Oh, saya rasa banyak, ya, dari kerajaan juga ada menteri dari kerajaan. Saya tidak tahu apa yang dijemput atau tidak," jelas Fadli.

Fadli juga ditanya tentang undangan kepada Prabowo untuk menghadiri acara itu sebagai dukungan dari Arab Saudi, Fadli menjawab secara diplomatik. "Oh, kita boleh mendapat dukungan dari mana-mana, Alhamdulillah, jika ada satu, tetapi kita yang paling penting adalah mendapat dukungan dari rakyat Indonesia," kata Fadli.

Post a Comment

0 Comments